Leonardo Bonucci Tak Anggap Juventus Mengejutkan

Leonardo Bonucci tak berpikir melenggangnya Juventus ke final Liga Champions musim ini sebagai sesuatu yang mengejutkan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus sukses raih kemenangan 2-1 atas AS Monaco, pada leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Hasil itu memastikan langkah Juve ke final Liga Champions lewat keunggulan agregat 4-1. Jadi pencapaian yang luar biasa, karena Si Nyonya Tua melakukannya dua kali dalam tiga musim terakhir.

SIMAK JUGA: Juve Tancap Gas Ke Final!

Namun bagi bek andalan Juve, Leonardo Bonucci, segalanya berlangsung sangat wajar. Melajunya I Bianconeri ke final bukanlah suatu kejutan.

“Ini adalah hasil bagus dan merupakan hal yang seharusnya dilakukan tim besar. Mengejar tiga gelar sekaligus,” ujar Bonucci, seperti dikutip Mediaset Premium.

SIMAK JUGA: Buffon Enggan Lebay Rayakan Kemenangan

“Kami tumbuh dengan baik dalam beberapa tahun terakhir. Saya berpikir bahwa pencapaian kami sekarang sama sekali bukan kejutan.

“Kami selalu berusaha berkembang dan belajar dari berbagai kesalahan. Seperti di Liga Champions ini, di mana fokus Anda tak boleh teralih sedetik pun,” pungkasnya.