Leonardo Bonucci: Inilah Juventus Sebenarnya!

Bek andalan Juventus itu menegaskan timnya sudah bangun dari keterpurukan kontra AS Roma lalu, dengan baru saja pastikan gelar Coppa Italia.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus akhirnya keluar sebagai kampiun Coppa Italia untuk kali ketiga secara beruntun atau ke-12 secara keseluruhan, usai membekap Lazio 2-0.

Padahal sebelum laga Juve sempat diragukan bisa menjuarainya. Meski mampu hadirkan kans treble winners musim ini, Si Nyonya Tua sempat kolaps dalam tiga laga terakhirnya di Serie A Italia. Mereka menderita dua hasil imbang dan sekali kalah dari AS Roma.

SIMAK JUGA: Juve Cetak Hat-Trick Coppa

Sesuatu yang membuat Juve harus menunda pesta Scudetto sampai tiga kali. Namun seturut kesuksesan di Coppa Italia ini, bek andalan I Bianconeri, Leonardo Bonucci, menegaskan bahwa timnya sudah bangkit dari tidur.

“Sungguh, merupakan pertandingan yang sangat sulit. Namun kami melakukan pendekatan yang tepat dan memulihkan kualitas sejati kami,” tutur Bonucci, seperti dikutip Rai Sport.

SIMAK JUGA: Juve Torehkan Rekor Juara Coppa

“Kekalahan atas Roma akhir pekan lalu membuat kami tampil bagus malam ini. Kami jadi dibuat bangun dan sukses mengerahkan semua kemampuan terbaik kami. Apa yang Anda lihat di partai ini, inilah Juve yang sebenarnya!

“Lazio sendiri sebenarnya tampil baik, terutama dengan cara mereka menyerang. Beberapa kali kami terkecoh, tapi untungnya kami punya Super-Neto. Bagaimanapun ini adalah kemenangan yang pantas, Terima kasih untuk manajemen klub, pelatih, dan suporter untuk segalanya,” pungkasnya.