Leonard Tupamahu Waspadai Lini Tengah Bhayangkara FC

Bhayangkara dinilai punya kekuatan yang lebih bagus ketimbang musim lalu.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2017, di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5) esok. Secara peringkat, Bhayangkara lebih baik dengan berada di posisi tujuh, sementara Borneo di posisi 13.

Hasil imbang kontra Persib Bandung pada laga pekan ketujuh lalu rupanya cukup melambungkan mental dan keyakinan dari para penggawa Pesut Etam, Leonard Tupamahu pun berharap Borneo mengamankan poin penuh pada laga esok.

SIMAK JUGA – Gelandang Borneo Siap Redam Firman

“Secara mental itu bagus buat kami untuk menghadapi laga selanjutnya, tapi kami juga harus tetap fokus dalam setiap pertandingan karena setiap pertandingan memiliki atmosfer yang berbeda,” kata Leo dikutip laman resmi klub.

“Kami tidak boleh santai apalagi percaya diri, kami harus kerja keras mulai menit awal karena kami main di kandang sendiri. Target saya pribadi bisa sapu bersih seluruh laga kandang musim ini,” sambungnya.

SIMAK JUGA – Marquee Player Borneo Dipanggil Timnas Selandia Baru

Terkait kekuatan dari The Guardian, Leo menilai lini tengah jadi andalan tim yang secara rekor pertemuan berhasil mengalahkan Borneo dua kali itu. Borneo sendiri baru sekali menang atas Bhayangkara dari lima pertemuan.

“Berkaca musim lalu, kekuatan mereka ada di sektor sayap dan gelandang, apalagi sekarang ada Firman Utina yang bisa kasih umpan bagus. Kami juga gak boleh bikin ruang shooting untuk striker asing mereka,” tegas Leo.

Footer Goal Indonesia Instagram