Legenda Minta Liverpool Boyong Kylian Mbappe

Liverpool dinilai perlu merekrut Kylian Mbappe untuk menguatkan daya gedor mereka musim depan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Kylian Mbappe tengah menikmati musim sensasional bersama AS Monaco. Legenda Liverpool Vladimir Smicer pun mendorong mantan klubnya ini untuk mewujudkan transfer sang youngster.

Nama pemuda berusia 18 tahun ini memang tengah naik daun di belantika sepakbola Eropa, khususnya di Ligue 1 Prancis berkat penampilan menjulangnya sepanjang periode 2016/17.

Sejauh ini, Mbappe telah mengemas 25 gol. Hal ini membuat klub-klub top Eropa terbelalak dan ingin memiliki tenaganya musim depan.

SIMAK JUGA – Coutinho & Tim Terbaik EPL Pekan 37

Smicer ingin melihat tim kesayangannya ini mendatangkan Mbappe demi menguatkan skuat dalam mengarungi musim 2017/18 mendatang.

“Saya suka striker Monaco Mbappe. Dia baru berusia 18 tahun. Akan tetapi, apa yang saya lihat dari dia benar-benar sulit dipercaya, apalagi untuk pemain muda sepertinya,” papar Smicer.

“Segalanya terlihat natural dari apa yang dia pertontonkan. Saya suka cara dia bermain. Dia benar-benar akan menjadi pemain mahal.”

“Semua klub besar di Eropa akan mengejar dia, jadi itu akan menjadi sulit untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun jika saya seorang manajer Liverpool, saya akan memboyong dia,” pungkas Smicer.