Legenda Kolombia Dukung James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid

Carlos Valderrama menilai sudah saatnya James Rodriguez melepas seragam Real Madrid.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Legenda Kolombia Carlos Valderrama menyatakan, kompatriotnya James Rodriguez wajib meninggalkan Real Madrid musim depan.

Sang gelandang serang sejauh ini santer diberitakan bakal melanjutkan karier di Manchester United. Akan tetapi, The Red Devils bukanlah satu-satunya klub yang dihubungkan dengan mantan pemain terbaik Piala Dunia itu.

Rival di Liga Primer Inggris, Chelsea, dan raksasa Serie A Inter juga menyatakan ketertarikan untuk bekerja sama dengan Rodriguez.

Bagi Valderrama, minat-minat yang datang dari klub top Eropa bisa menjadi kesempatan emas bagi Rodriguez untuk merasakan pengalaman lain setelah di Santiago Bernabeu sudah merasakan gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions.

SIMAK JUGA: Adidas Akan Bantu Manchester United Bayar Gaji James Rodriguez?

“James sudah bermain tiga musim di Madrid. Memenangkan La Liga dan Liga Champoins. Jadi, dia harus merasakan pengalaman yang lain,” papar Valderrama.

“Dia memiliki kualitas untuk bermain bagi klub mana pun,” tambahnya.

Soal ketertarika klub-klub Tiongkok pada bintang Kolombia milik AS Monaco Radamel Falcao, Valderrama menambahkan: “Falcao tidak bodoh, setelah pemulihan yang berjalan dengan baik, dia akan ke Tiongkok? Dia akan merapat ke sana ketika usianya 36 atau 40.”

“Jika dia hengkang, dia harus menemukan tim yang lebih baik dibandingkan Monaco,” pungkas sang legenda Kolombia.

Footer Goal Indonesia Instagram