Leandro Paredes: Juventus Dua Kali Goda Saya

Leandro Paredes mengklaim, Juventus sempat dua kali berusaha memboyongnya ke Turin, tapi dia lebih cocok dengan AS Roma.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Gelandang andalan AS Roma Leandro Paredes mengaku, Juventus sempat dua kali berusaha keras mendatangkan dirinya ke Turin.

Paredes merasakan betul pendekatan yang dibangun kubu Bianconerri dalam 12 bulan terakhir, meski pada akhirnya yang bersangkutan memilih setia berbaju Giallorossi.

Bagi Paredes, berkembang dan tumbuh dewasa di Roma menjadi hal yang paling ideal. Dia lebih senang merasakan perjuangan untuk mendapatkan posisi di klub ibu kota.

SIMAK JUGA – Ironi Tim dengan Pertahanan Terbaik

“Saya sempat mendekat ke Juventus dalam dua kesempatan. Saya punya kesempatan untuk bergabung ke sana. Akan tetapi, saya bertahan di Roma, demi menunjukkan apa yang saya bisa persembahkan,” papar Paredes.

“Saya berambisi untuk meningkat dan tumbuh berkembang di sini. Saya pun sangat bahagia di sini. Pilihan saya selalu untuk bertahan di klub ibu kota dan saya sangat bahagia bisa merealisasikannya.”

“Saya bisa saja bergabung ke Juve, baik di periode Januari atau musim panas lalu. Namun, hasrat saya adalah bertahan dan berjuang untuk merebut kesempatan saya di Roma,” pungkasnya.