Laporan Pertandingan: Malaga 4-2 Sevilla

Kekalahan 4-2 dari Malaga menyebabkan Sevilla gagal menempel ketat perolehan poin Atletico Madrid.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Sevilla kini berjarak tiga angka dari posisi tiga besar, spot yang dihuni Atletico Madrid, gara-gara menelan kekalahan 4-2 dari Malaga di Estadio La Rosaleda.

Pertandingan sempat menegang setelah keduanya bermain sama kuat, 2-2. Namun, di 15 menit terakhir, Malaga lebih menunjukkan tekad kuat untuk meraup tripoin hingga menceploskan dua gol penentu kemenangan.

Dengan tambahan tiga angka menjadikan Malaga mengatrol posisi ke tangga 12 dengan mengantungi 42 poin. Ada pun Sevilla berada di posisi keempat dengan perolehan 68 angka.

Jalannya pertandingan

Sejatinya, Sevilla memulai pertandingan dengan spirit positif. Buktinya, mereka mampu membuka keunggulan terlebih dahulu saat laga berjalan setengah jam.

SIMAK JUGA: David Trezeguet: Antoine Griezmann Calon Penerus Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Berawal dari umpan Wissam Ben Yedder, Franco Vazquez berdiri di posisi yang tepat untuk membuka keunggulan bagi tim tamu. Nahas, kepemimpinan ini tak bisa dipertahankan dengan lama oleh Sevilla.

Delapan menit berselang, Pablo Fornals menyeimbangkan skor. Gol ini diprakarsai oleh Recio. Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, papan skor bertahan di angka sama kuat, 1-1.

Seusai interval, Malaga sukses membalikkan keadaan. Sentuhan Sandro Ramirez tak kuasa diredam kiper Sergio Rico di menit ke-51. Skor kini berubah, 2-1.

Namun, kelegaan publik tuan rumah juga hanya sebentar. Untuk kali kedua, aksi cemerlang Vazquez berujung gol yang kembali membuat pertandingan memanas. Skor sama kuat, 2-2.

Dalam posisi berimbang, Diego Llorente mencuat untuk menghadirkan asa kemenangan bagi Malaga. Umpan matang Sandro Ramirez dapat diselesaikan dengan sempurna oleh nama pertama.

Juan Carlos, sang supersub yang masuk di menit ke-58, bak membuat game over saat dia mencetak gol di satu menit tersisa. Hingga wasit meniup peluit panjang, kemenangan 4-2 tak terbantahkan bagi Malaga.

Footer Goal Indonesia Instagram