Laporan Pertandingan: Koln 4-3 Werder Bremen

Tambahan tiga angka ini membuat Koln menduduki posisi keenam klasemen sementara Bundesliga, satu posisi di atas Bremen.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Parade tujuh gol mewarnai jalannya pertandingan antara Koln menghadapi Werder Bremen yang berakhir dengan kemenangan 4-3 bagi tuan rumah dalam lanjutan Bundesliga Jerman di RheinEnergieStadion, Sabtu (6/5) dini hari WIB.

Top skor Koln musim ini, Anthony Modeste menambah pundi-pundi golnya dengan membuka keunggulan timnya pada menit ke-13. Sebelum kemudian Leonardo Bittencourt menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-28.

Bremen memberikan perlawahan ketat saat memasuki pertengahan babak pertama dan sukses membalas dua gol sekaligus pada menit ke-34 dan 40 melalui aksi Fin Bartels dan Theodor Gebre Selassie. Kedua gol itu dikreasi oleh assist Zlatko Junuzovic.

Dua momen krusial didapatkan Koln sebelum dan sesudah turun minum. Simon Zoller membawa Koln kembali memimpin semenit sebelum jeda, yang kemudian dipertegas oleh aksi kedua Modeste pada dua menit setelah babak kedua berjalan sekaligus menambah torehan golnya menjadi 24 musim ini.

Di sisa waktu permainan, Bremen hanya mampu menipiskan ketertinggalan pada menit ke-62 melalui mantan pemain muda Arsenal, Serge Gnabry. Selebihnya tak ada momen krusial lainnya yang tercipta dan Koln sukses menggenggam kemenangan.