Laga Perseru Serui Lawan Persija Jakarta Resmi Ditunda

Pertandingan kedua tim ditunda menjadi 2 Agustus 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya memastikan laga Perseru Serui lawan Persija Jakarta ditunda. Sebelumnya, laga kedua tim dijadwalkan digelar di Stadion Marora, Serui, Minggu (28/5) malam, pukul 18.00 WIB.

Pertandingan itu digelar malam hari lantaran pada tanggal tersebut sudah memasuki bulan puasa. Namun yang menjadi kendala, lampu Stadion Marora tak memadai untuk menggelar pertandingan malam hari.

“Iya betul (ditunda). Itu karena kondisi lampu stadion tidak memenuhi syarat dan sedang dalam perbaikan,” ujar Tigorshalom Boboy, COO PT LIB kepada Goal Indonesia.

SIMAK JUGA: Teco Rekomendasikan Dua Penggawa Timnas U-19 Ini Untuk Direkrut Persija 

Lebih lanjut, Tigor mengungkapkan laga kedua tim dijadwalkan ulang untuk dilaksanakan di stadion yang sama pada 2 Agustus 2017. Sebelumnya, pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues berharap adanya kepastian terkait laga tersebut. Itu supaya, dirinya bisa menentukan program yang tepat untuk timnya.

SIMAK JUGA: Timnas Indonesia U-19 Bungkam Persija Jakarta

Seperti diketahui, Persija dan Perseru saat ini masih terpuruk di klasemen Liga 1 2017. Persija berada di posisi ke-15 dengan enam poin, sedangkan Perseru terdampar di peringkat ke-16 dengan nilai lima dari tujuh laga yang telah mereka jalani. 

Footer Goal Indonesia Instagram