Kylian Mbappe Belajar Banyak Dari Juventus

Bomber muda nan fenomenal AS Monaco terseut belajar banyak dari kekalahan timnya oleh Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AS Monaco pada akhirnya harus mengakui keunggulan Juventus, dalam leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Monaco takluk 2-1 dan memberi jalan Juve ke final Liga Champions yang secara total unggul agregat 4-1. Tak heran bila kekecewaan pun melanda seluruh awak Tim Merah Putih.

SIMAK JUGA: Juve Singkirkan Monaco

Meski begitu bomber muda nan fenomenal Monaco yang juga cetak gol di partai ini, Kylian Mbappe, bisa bijak menanggapi kekalahan timnya. Dia justru mengaku belajar banyak dari Juve.

“Kami datang ke Turin dengan kekuatan dan keinginan untuk membuat hidup Juve menderita di markas mereka sendiri. Sayang kami cuma bisa melakukannya di awal dan ketika semuanya sudah terlambat,” ujar Mbappe, seperti dikutip L’Equipe.

SIMAK JUGA: Kalah, Mbappe Tetap Torehkan Rekor

“Apa yang kami tampilkan tidak cukup untuk melewati hadangan tim sekelas Juve. Meski begitu kami pulang dengan kepala tegak. Gol saya? Sayangnya itu cuma jadi penghibur dan kami tetap punya kekecewaan di akhir turnamen ini.

“Dengan menghadapi yang terbaik, kami jadi bisa belajar banyak, saya belajar banyak, dan kami akan mencoba kembali musim depan dengan persiapan yang lebih baik,” pungkasnya bijak.