Kylian Mbappe Bangga Hadapi Gianlugi Buffon

Bomber muda AS Monaco itu mengungkap dibutuhkan kerja keras untuk bisa berhadapan dengan kiper legendaris layaknya Gianluigi Buffon.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bomber muda nan fenomenal milik AS Monaco, Kylian Mbappe, membalas pujian kapten Juventus, Gianluigi Buffon, padanya jelang bentrok kedua tim di semi-final Liga Champions.

Bagi Mbappe yang 21 tahun lebih muda dari Buffon, dibutuhkan kerja keras setiap hari untuk berhadapan dengan kiper legendaris layaknya Superman.

SIMAK JUGA: Mbappe Sering Tonton Juventus

Walau begitu Mbappe tak lantas sungkan untuk menjebol jala Buffon di pertandingan nanti. Target itu tetap jadi tujuan utamanya dalam duel besar ini.

“Buffon adalah kiper yang sudah menorehkan sejarah di sepakbola dunia. Salah satu kiper terbaik sepanjang masa. Saya jelas senang dan bangga bisa berhadapan dengannya,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Daily Mail.

SIMAK JUGA: Pires Yakin Mbappe Bakal Gabung Ke Arsenal

“Setiap hari, saya bekerja keras untuk berhadapan dengan sosok sepertinya. Ketika memiliki kesempatan untuk bermain melawan kiper sekelas Buffon, Anda akan terpacu memberikan yang terbaik untuk mengalahkannya,” pungkasnya optimistis.