Koke Ingin Pensiun Di Atletico Madrid

Gelandang berusia 25 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan karir di klub yang telah ia bela sejak kecil.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Koke menyatakan keinginannya untuk terus bertahan di Atletico Madrid sepanjang karirnya.

Gelandang berusia 25 tahun itu merupakan jebolan akademi yang sukses menembus tim utama Atletico dan melakoni debutnya pada 2009. Kini Koke telah tampil dalam lebih dari 200 penampilan di ajang La Liga Spanyol bersama klub tersebut.

Koke juga telah menjadi bagian skuat Atletico yang sukses menjuarai La Liga musim 2013/14. Ia mengatakan tidak punya rencana untuk meninggalkan klub, meski rumor kepergian sang pelatih Diego Simeone terus berlanjut.

SIMAK JUGAl: Marco Asensio & Gerard Deulofeu Masuk Skuat Timnas Spanyol

“Saya telah memenangkan hampir segalanya di sini dan saya berharap bisa terus meraih gelar juara,” ujar Koke seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya akan sangat senang pensiun di sini. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, tapi itu akan menjadi cerita yang indah karena saya telah mulai bermain di sini sejak masih berusia enam tahun.”

SIMAK JUGA: Jadwal Pekan Terakhir La Liga Spanyol

“[Musim ini] berjalan sangat bagus, kami berhasil mencapai target finis di peringkat tiga dan lolos ke Liga Champions.”

“Kami selalu ingin meraih gelar juara, tapi setelah menjalani akhir musim yang berat musim lalu, tidak mudah kembali bersaing dengan klub-klub terbaik,” kata pemain bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio itu.