Kiper Juventus Berdarah Indonesia Segera Debut Di Serie A Italia

Pelatih Max Allegri memastikan bakal memasang Emil Audero Mulyadi sebagai kiper utama saat Juve melakoni partai pamungkas di Serie A.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Pertandingan terakhir Juventus di Serie A Italia akhir pekan nanti (27/5) kala bertandang ke markas Bologna, akan menjadi laga yang cukup spesial, karena pemain berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi, akan melakoni debutnya di skuat utama.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Massimiliano Allegri yang mengakui akan memasang pemain kelahiran 1997 tersebut, seperti yang dilaporkan oleh Goal Italia

BERITA LAIN – Ketua Umum PSSI: Kiper Juventus Sombongnya Minta Ampun

Jika Emil benar-benar dipasang di Renato d’allAra, maka ia akan menjadi pemain Asia kedua yang pernah bermain untuk Si Nyonya Tua setelah pemain asal Uzbekistan, Ilyas Zeytulayev, yang mendapat beberapa caps di Coppa Italia pada 2001.

Emil sebelumnya juga sudah pernah didekati oleh PSSI untuk dilakukan naturalisasi agar bisa membela timnas Indonesia di SEA Games 2017, namun sayang sang pemain  kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, itu lebih memilih membela timnas Italia.