Kingsley Coman Akui Kesusahan Diasuh Carlo Ancelotti

Winger muda Bayern Munich itu mengaku sedikit kesulitan bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Winger muda Bayern Munich yang baru saja dipermanenkan statusnya dari Juventus, Kingsley Coman, tak bisa dibilang bermain baik musim ini.

Setelah menampilkan performa luar biasa musim lalu, musim ini pemain berusia 20 tahun tersebut cuma berhasil torehkan dua gol dan satu assist dari 25 penampilannya di semua ajang.

SIMAK JUGA: Coman Tertarik Gabung City

Coman pun mengakui jika gaya melatih juru taktik Bayern, Carlo Ancelotti, membuatnya sedikit kesulitan. Namun dia percaya bakal segera beradaptasi dengan lebih baik di musim depan dan sanggup buktikan kualitas.

“Saya mungkin ada di posisi yang menurut saya lebih cocok dan lebih baik [bersama Pep Guardiola. Saya juga tidak sering cedera musim lalu. Saya lebih banyak bermain di sayap dan pelatih meminta saya untuk melewati lawan. Itu kualitas terbaik saya,” ujar Coman, seperti dikutip Bild.

“Musim ini di bawah Ancelotti sedikit berbeda, tapi pemain yang hebat harus mampu beradaptasi dengan instruksi dan saya menghormati pilihan yang sudah dilakukannya.

SIMAK JUGA: Bayern Resmi Permanenkan Coman

“Ketika tim bermain bagus, Ancelotti tidak akan mengubahnya hanya demi Anda. Tergantung Anda untuk menunjukkan apakah Anda bisa membuat perubahan.

“Saya sendiri adalah orang yang lebih suka beraksi timbang bertutur. Saya tidak pernah mengeluh pada pelatih.” pungkasnya.