Kecupan Mesra Dua Perempuan di HUT Beckham

Kecupan Mesra Dua Perempuan di HUT Beckham Hari IniDavid Beckham mendapat kecupan mesra dari dua perempuan, di hari ulang tahunnya ke-42 yang jatuh hari ini (2 Mei). Istri Beckham, Victoria, dan anak perempuannya, Harper Seven, mengucapkan selamat kepada Beckham melalui media sosial.

Dalam akun resmi Twitter miliknya, Victoria Beckham mengunggah foto tengah berhadapan dengan Harper seraya melemparkan kecupan jauh. Keduanya berdiri bawah anak tangga rumah. Victoria yang mengenakan setelan baju berwarna pink menuliskan kalimat sayang kepada ikon sepak bola Inggris itu.

“Selamat ulang tahun daddy! Dari dua gadis favoritmu!! We love u so,so much, cium dari mummy dan Harper,” demikian kicau Victoria (@victoriabeckham).

Ulang tahun Beckham menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Mantan gelandang Manchester United itu tetap menjadi idola meski pensiun menggoreng si kulit bundar sejak 16 Mei 2013, dua pekan setelah hari ulang tahunnya.

Ucapan selamat tak hanya datang dari fans, Asosiasi Sepak Bola Inggris juga memberi selamat melalui Twitter sekaligus mengunggah video kiprah sang bintang. Karier sepak bola Beckham cukup panjang. Gelandang kelahiran  Leytonstone, London, Inggris, itu terkenal saat bergabung dengan Manchester United (MU) sebelum hengkang ke Real Madrid.

Selain di MU dan Real Madrid, sepanjang kariernya, Beckham pernah bergabung dengan AC Milan (pinjaman), LA Galaxy, dan menutup karier di Paris Saint-Germain. Bersama MU, Beckham meraih enam gelar Liga Primer, 2 Piala FA, Community Shield (2), Liga Champions (1), dan Piala Interkontinental (1). Sedangkan di Real Madrid meriah gelar La Liga (1) dan Supercopa de Espana (1).

Happy Birthday, David Beckham!

Premier League:
FA Cup:
La Liga:
Ligue 1:
Champions League: