Kecewa Dengan Persija Jakarta, The Jakmania Akan Bentangkan Spanduk Raksasa

Ada dua spanduk yang bakal dibentangkan The Jakmania saat laga Persija kontra Mitra Kukar.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Tiga kali kekalahan beruntun yang dialami Persija Jakarta di Liga 1 membuat The Jakmania meradang. Mereka berencana menggelar ketika Macan Kemayoran melawan Mitra Kukar pada pekan keenam di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (14/5). 

Ketua umum The Jakmania Ferry Indrasjarief, menjelaskan pihaknya bakal membentangkan dua spanduk raksasa pada laga tersebut. Tulisan pertama adalah bertanding jangan main-main karena kami mendukung tidak main-main, dan yang kedua, biasakan menang sampai menang jadi kebiasaan.

SIMAK JUGA: Takut Konsentrasi Terganggu, Persija Jakarta Pilih Latihan Tertutup

Pria yang karib sapa Bung Ferry tersebut menuturkan maksud dari spanduk tersebut agar Persija dapat bangkit dari keterpurukannya. Sebab, ia menilai tidak seharusnya anak asuhan Stefano Cugurra ini menuai hasil minor secara terus-terusan.

“Biarkan pemain dan pelatih melihat suatu perbedaan dan biarkan mereka tau kalau kita ingin mereka lebih berusaha lagi untuk meraih kemenangan,” kata Bung Ferry.

SIMAK JUGA: Persija Jakarta Ungguli Persib Bandung Soal Penjualan Tiket

Lebih lanjut, Bung Ferry menuturkan kalau The Jakmania tetap akan terus memberikan dukungannya. Sebab, ia menilai hal ini merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap klub tersebut.

“Seperti inilah Persija butuh dukungan kita. Kita tetap hadir untuk Persija dan kita tetap bernyanyi mendukung Persija,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram