Kata Luis Milla Tentang Uji Coba Lawan Kamboja

Kamboja sudah mengonfirmasi akan melawan timnas Indonesia pada Juni mendatang.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Tim nasional Indonesia akan melakukan uji coba internasional pada 8 Juni mendatang, melawan Kamboja. Menariknya, uji coba tersebut dilakukan di Phnom Penh, tepatnya Stadion Olimpiade.

Jika terlaksana, uji coba tersebut merupakan ujian pertama Luis Milla sebagai pelatih kepala timnas Indonesia, menukangi timnas di laga tandang. Sebelumnya, timnas baru melakukan uji coba kandang, melawan Myanmar dan Persija Jakarta.

SIMAK JUGA – Timnas Indonesia Akan Hadapi Kamboja

“Pada awalnya, ide kami adalah menggelar laga internal, tetapi jika bisa melawan Kamboja tentu akan lebih baik. Itu agar kami bisa melihat tolok ukur sejauh mana tim ini sudah berkembang,” beber Milla, Minggu (7/5) pagi.

“Kami ingin melihat perkembangan tim ini, karena tujuan kami adalah terus berkembang sampai akhirnya menjadi sebuah tim yang benar-benar baik dan solid,” sambung mantan pelatih timnas Spanyol U-20 itu.

SIMAK JUGA – Milla Anggap Rezaldi Pantas Bela Timnas

Indonesia akan diwakili oleh timnas U-22 proyeksi SEA Games 2017 pada laga uji coba nanti, plus beberapa tambahan pemain senior seperti yang diutarakan Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

“Untuk uji coba ini ada lima pemain senior yang akan dipanggil. Sisanya baru dari pemain timnas U-22,” beber Hanif beberapa waktu lalu.

Footer Goal Indonesia Instagram