Kasper Dolberg: Ajax Tak Takut Manchester United!

Penyerang andalan Ajax tersebut menegaskan timnya tak punya alasan untuk takut pada Manchester United, di final Liga Europa.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Final Liga Europa antara Ajax Amsterdam kontra Manchester United segera dihelat di Stockholm Arena, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Walaupun Ajax miliki sejarah lebih mentereng di kompetisi Eropa, harus diakui bila United merupakan favorit utama kampiun menilik komposisi skuat mahalnya.

SIMAK JUGA: Mou Pimpin Sesi Tur Friends Arena

Namun hal itu ternyata tak membuat bomber muda Ajax, Kasper Dolberg, gentar. Dia menegaskan tak ada alasan untuk timnya takut dengan Si Setan Merah.

“United adalah tim yang punya banyak pemain bintang dan pemain hebat, tapi ada momen pada musim ini di mana mereka tidak bermain terlalu bagus,” ujar Dolberg di laman resmi UEFA.

“Saya akui United punya banyak pemain yang fantastis, tapi jika mereka tidak dalam kondisi terbaik tentu semua tak ada artinya.

SIMAK JUGA: Kisah Cinta Mou & Laga Final

“Kami bermain untuk menang. Saya pikir tidak ada alasan untuk takut dengan United. Kami hanya harus melakukan yang terbaik dan lihat apa yang terjadi. 

“Hal itu bakal sangat berarti untuk klub dan kota ini. Anda bisa lihat, tiap kami bermain di kandang, atmosfernya sungguh istimewa,” pungkasnya,