Kalahkan Juventus, Stephan El Shaarawy: AS Roma Nyaris Sempurna

Menurut penyerang AS Roma itu, timnya mampu bangkit setelah menampilkan performa yang kurang bagus di babak pertama.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy melihat timnya telah bermain nyaris sempurna ketika berhasil menaklukkan sang pemuncak klasemen Juventus dengan skor 3-1. Hasil tersebut menunda pesta Scudetto Bianconeri.

Hasil imbang sebenarnya sudah cukup bagi Juve untuk mengamankan gelar juara Serie A Italia musim ini, tapi gol Daniele De Rossi, El Shaarawy dan Radja Nainggolan berhasil membalas gol pembuka Bianconeri yang dicetak Mario Lemina.

“Ini adalah performa yang nyaris sempurna,” ujar El Shaarawy kepada Mediaset Premium.

SIMAK JUGA: AS Roma Tunda Scudetto Juventus

“Kami tidak cukup bagus di babak pertama, tapi kami berhasil bangkit dan sangat penting untuk bisa menjaga keunggulan atas Napoli di peringkat kedua.”

Kini Juve masih memimpin klasemen dengan perolehan 85 poin, diikuti Roma (81) dan Napoli (80) dengan hanya dua laga tersisa.

SIMAK JUGA: Klasemen Serie A Italia

“Kami telah membuktikan, kami tidak menyerang dan tahu laga ini akan sangat menentukan. Sekarang kami harus mempertahankan posisi ini. Kami semua sadar tidak boleh melakukan kesalahan, ada determinasi dan pengorbanan untuk kemenangan yang layak.”

“Jelas kami sudah tidak punya banyak kesempatan, maka kami harus benar-benar memanfaatkannya dan malam ini kami melakukannya,” ujar mantan pemain AC Milan berusia 24 tahun tersebut.