Kalahkan Celta Vigo, Ander Herrera Imbau Manchester United Tak Besar Kepala

Herrera menyebut timnya belum mendapatkan apa-apa terlepas keberhasilan mengalahkan Celta Vigo di leg pertama semi-final Liga Europa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Ander Herrera meminta timnya untuk tidak besar kepala menyusul kemenangan 1-0 atas Celta Vigo di leg pertama semi-final Liga Europa, Jumat (5/5) dini hari WIB.

Di pertandingan semalam, United mendapatkan gol kemenangannya melalui tendangan bebas Marcus Rashford di menit ke-67, dan gol tersebut sekaligus menjadi modal berharga bagi pasukan Jose Mourinho untuk menjalani leg kedua di Old Trafford sepekan dari sekarang.

Meski memiliki keunggulan gol tandang, Herrera sebisa mungkin tidak ingin besar kepala karena ia tahu Celta adalah tim yang bagus.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United

Kepada BT Sport seusai laga, Herrera mengatakan: “Ini tidak mudah untuk mengontrol pertandingan melawan tim seperti ini, yang hampir mencetak gol di setiap pertandingan. Mereka punya banyak pemain kreatif namun kami sukses mengontrol laga ini.

“[Di pertandingan ini] kami menciptakan banyak peluang bagus dan Marcus mencetak gol fantastis.

“Kami masih harus bermain di Old Trafford namun kami belum meraih apa-apa, kami masih memiliki 90 menit untuk dimainkan dan mereka adalah tim yang bagus.

“Kami harus menghormati mereka karena ini adalah kali pertama mereka memainkan babak semi-final kejuaraan Eropa dalam sejarahnya, dan mereka bakal mengerahkan segalanya di Old Trafford nanti.”