Kalah Dari AS Roma, Leonardo Bonucci: Fokus Ke Final Coppa Italia!

Bonucci ingin menjadikan kekalahan dari Roma sebagai cambuk untuk menang di final Coppa Italia.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Leonardo Bonucci mengakui kelengahan Juventus ketika kalah 3-1 dari AS Roma, Senin (15/5) dini hari WIB tadi. Hasil buruk itu diharapkan jadi motivasi ekstra untuk menantang Lazio di final Coppa Italia.

Bianconeri tak terkalahkan sejak skor 2-1 dari Fiorentina pada Januari lalu, namun mengalami kemunduran dalam beberapa pekan terakhir. Mereka hanya memetik dua poin dari tiga laga terkini lawan Atalanta, Torino, dan Roma.

SIMAK JUGA – Bonucci: Alves Bagaikan Alien

“Laga malam ini harus jadi motivasi ekstra untuk melakoni final Coppa Italia,” ungkap Bonucci pada Rai Sport. “Besok Rabu, kami memperebutkan trofi dan bakalan sulit menghadapi Lazoi yang sedang dalam kondisi fisik dan mental yang bugar.”

“Lawan Roma, itu adalah masalah mentalitas, karena di babak kedua kami lengah dan dipaksa untuk membayar mahal atasnya. Di babak pertama, saya jujur saja tak ingat ada masalah yang disebabkan oleh Roma.”

“Saya punya kontrak jangka panjang bersama Juventus. Kami saat ini berkonsentrasi pada treble. Momen ini terlalu penting dan indah untuk memikirkan masa depan. Kami tahu bahwa kami butuh Juve yang sesungguhnya untuk memenangkan semua,” pungkasnya.