Juventus Konfirmasi Ketertarikan Pada Balde Keita

Petinggi Juventus menyatakan tertarik merekrut Bintang muda Lazio tersebut, tapi saat ini proses transfer masih belum terjadi.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Direktur umum Juventus Guiseppe Marotta mengonfirmasi pihaknya terus memantau situasi untuk merekrut penyerang Lazio Balde Keita, tapi ia menegaskan saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Pemain berusia 22 tahun itu menampilkan performa bagus sepanjang musim 2016/17, ia telah mencetak 16 gol dalam 31 penampilannya di ajang Serie A Italia.

Performa tersebut membuat sang juara Serie A musim ini, Juventus, tertarik pada Keita. Tapi sejauh ini belum ada proses transfer yang terjadi.

SIMAK JUGA: Diminati Juventus, Balde Keita Girang

“Tidak ada kesepakatan terkait Keita,” ujar Marotta kepada Radio Anch’io.

“Dia adalah pemain Lazio dan masih terikat kontrak untuk tahun berikutnya. Kami tetap memantau situasinya dan tertarik padanya, tapi kami tetap tenang.”

“Kami selalu mencari talenta-talenta yang bisa bermain bersama para pemain kami yang lebih berpengalaman.”

SIMAK JUGA: Balde Keita Lebih Pilih AC Milan Ketimbang Juventus?

“[Paulo] Dybala juga merupakan pemain muda ketika bergabung tapi kini ia telah jauh lebih matang.”

“Kami telah merekrut [Mattia] Caldara, yang masih akan bertahan di Atalanta [sebagai pinjaman] untuk satu musim lagi.”

Keita, yang merupakan jebolan akademi ternama Barcelona La Masia, berhasil mencetak gol pembuka saat Lazio akhirnya takluk 3-1 dari Inter, Minggu (21/5). Pada laga tersebut ia mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam rentang waktu lima menit di babak kedua.