Juventus & AC Milan Incar Balde Keita

Penyerang muda Lazio yang sedang berada performa cemerlang itu dikabarkan menajdi incaran dua klub besar Serie A tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Juventus dan AC Milan dikabarkan akan melakukan pendekatan kepada penyerang Lazio Balde Diao Keita, yang kontraknya akan habis pada Juni 2018.

Menurut Sky Sport Italia, Bianconeri telah mengambil langkah maju dalam bernegosiasi dengan penyerang berkebangsaan Senegal itu.

Sementara Ketertarikan Milan telah berlangsung cukup lama dan mereka memiliki hubungan yang lebih kuat dengan Lazio.

SIMAK JUGA – REVIEW Serie A Italia: Hujan Gol, Lazio Taklukkan Palermo

Keita sedang berada dalam performa yang cemerlang. Ia telah mencetak 13 gol dan tiga assist dalam 28 penampilannya di Serie A Italia musim ini.

Penyerang berusia 22 tahun itu sukses mencetak hat-trick saat menghadapi Palermo serta akhir pekan lalu ia mencetak dua gol dan membawa Lazio menang 3-1 atas rivalnya di Derby Della Capitale, AS Roma.

SIMAK JUGA – MAN OF THE MATCH AS Roma 1-3 Lazio: Balde Diao Keita

Pembahasan tentang kontrak baru di Lazio bagi Keita juga masih belum jelas, meski La Repubblica mengabarkan klubnya kini optimistis bisa memperpenjang kontrak mantan pemain akademi Barcelona tersebut.

Keita merupakan pemain kelahiran Spanyol dan tumbuh di akademi Barcelona, ia hengkang untuk bergabung dengan Lazio pada 2011.