Jurgen Klopp Tegaskan Tak Akan Lepas Philippe Coutinho

Klopp menjamin pemilik Liverpool tidak akan menjual Coutinho, meski pemain Brasil itu gencar dihubungkan dengan Barca.


OLEH   DEWI AGREANIAWATI


Jurgen Klopp kembali meluruskan rumor soal Philippe Coutinho, menegaskan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, tidak akan menjual bintang asal Brasil tersebut. 

Coutinho diklaim menjadi target utama Barcelona musim panas ini, meski baru menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Liverpool pada Januari. 

Menurut ESPN, kontrak baru Coutinho menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub, dengan kisaran £150.000 per pekan, dan tidak termasuk klausul pembelian. 

SIMAK JUGA: Gemerlapnya Duo Brasil Di Liverpool 

Namun, Klopp membantah spekulasi hengkang Coutinho dan menyebut klub peminat akan butuh dana £400 juta untuk meminang bintang the Reds itu . 

“Kapan ia menandatangani kontrak baru? Itu akan jadi ide bagus. Dengan klausul £400 juta!” canda manajer Liverpool ini.

“Sungguh tidak ada rencana [menjual Coutinho]. Yang dikatakan pemilik kami adalah ada kesempatan besar untuk tidak menjual siapa pun jika kami memang tidak ingin melakukannya. Itu artinya kami bisa membawa pemain lain dan ini sebuah situasi bagus. 

“Kami memiliki skuat yang stabil dengan dasar yang bagus. Kami ingin membawa beberapa pemain anyar, tapi tidak ada yang akan hengkang tanpa izin kami jadi saya sangat tenang tentang hal ini.”