Jurgen Klopp: Liverpool Siap Belanja

Klopp mengatakan Liverpool sudah menyusun strategi transfer untuk musim panas mendatang, hanya tinggal menunggu eksekusi.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Setelah Liverpool mengunci tiket ke play-off Liga Champions, Jurgen Klopp angkat bicara soal rencana transfer. Manajer asal Jerman itu mengatakan daftar belanja sudah disusun dan negosiasi akan dimulai.

The Reds menang 3-0 atas Middlesbrough di laga penutup Liga Primer Inggris untuk menyemen peringkat keempat. Kans untuk berlaga di Eropa semakin besar dan Klopp mengaku siap memperkuat timnya di bursa musim panas.

SIMAK JUGA – Klopp Evaluasi Musim Liverpool

“Kami sudah hampir menyelesaikan [daftar transfer]. Kami masih harus menunggu. Sebagian besar pekerjaan sudah diselesaikan, tentu saja,” ungkap pria kelahiran Stuttgart itu. “[Bukan berarti] besok dengan Michael Edwards kami akan duduk bersama dan membicarakan tentang apa yang kami pikir butuhkan!”

“Sekarang kami harus membuat keputusan. Negosiasi harus diselesaikan. Hal semacam itu, namun segalanya berjalan baik. Kami sudah siap. Kami akan melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak.”

“Tidak ada latihan dalam beberapa pekan ke depan. Kami akan terbang ke Australia besok malam, bermain, terbang kembali, dan liburan dimulai untuk kami semua. Ya, saya masih punya beberapa hal yang harus diselesaikan, tapi saya sudah bekerja dengan baik sepanjang hidup ketika saya masih muda.”

SIMAK JUGA – Coutinho: Saya Bertahan di Liverpool

“Jadi beberapa panggilan telepon tidak akan benar-benar berkesan ketika Anda bicara tentang hal-hal istimewa seperti sepakbola, Liverpool, dan lainnya,” tandasnya.

Gelandang RB Leipzig, Naby Keita, dan bek tengah Southampton, Virgil van Dijk, dikabarkan jadi target prioritas Klopp di musim 2017/18.