Jurgen Klopp Ingin Liverpool Segera Tuntaskan Transfer Pemain

Klopp sangat berharap Liverpool bisa secepat mungkin mendatangkan pemain baru agar bisa melakukan persiapan lebih baik menghadapi musim 2017/18.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap pihak klubnya bisa segera menuntaskan proses transfer pemain jelang persiapan menghadapi musim depan, tapi ia juga mengakui mungkin harus lebih bersabar sebelum melihat kedatangan pemain baru.

Liverpool merekrut Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Joel Matip, Loris Karius, dan Ragnar Klavan musim lalu, dan Klopp kini ingin kembali mendatangkan beberapa pemain baru jelang musim 2017/18 karena mereka telah berhasil lolos ke kualifikasi Liga Champions.

SIMAK JUGA – Jurgen Klopp: Liverpool Siap Belanja

Meski demikian mantan manajer Borussia Dortmund itu menyadari mungkin butuh waktu yang lebih lama dibanding yang ia harapkan untuk bisa melihat Liverpool mengumumkan rekrutan pertamanya musim ini.

“Saya berharap pemain baru bisa mulai berdatangan besok tapi sayangnya itu sangat sulit terjadi,” ujar Klopp seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Skenario terbaik adalah bisa mendapatkan mereka sebelum pramusim dimulai, tapi saya tidak yakin itu bisa terjadi kali ini.”

SIMAK JUGA: Dibintangi Steven Gerrard, Liverpool Gilas Sydney FC

“Ini adalah situasi yang berbeda dengan para pemain yang berbeda jadi kita akan lihat nanti. Itu [transfer pemain] bukan masalah besar karena kami semua tahu jika para pemain fit kami punya skuat yang sangat kuat dan artinya kami bisa mulai dengan skuat yang telah ada.”

“Tapi bukan berarti saya lebih memilih seperti itu, saya akan sangat suka mendapatkan pemain baru secepat mugkin tapi kita lihat saja,” kata manajer asal Jerman itu.