Jurgen Klopp Belum Tahu Kapan Jordan Henderson Bisa Kembali Bela Liverpool

Menurut sang manajer, Henderson mungkin saja bisa kembali bermain sebelum musim ini berakhir.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak yakin kapan sang kapten Jordan Henderson akan kembali bermain, tapi ia tidak menutup kemungkinan sang gelandang bisa kembali sebelum musim ini berakhir.

Gelandang berusia 26 tahun itu telah absen sejak Februari karena mengalami masalah cedera pada kakinya dan hingga kini belum kembali berlatih penuh.

Meski Klopp tidak tahu tentang kapan kembalinya Henderson, ia mengatakan masih ada kemungkinan pemain asal Inggris itu kembali sebelum musim ini berakhir.

SIMAK JUGA: Jordan Henderson & Adam Lallana Segera Kembali

“Terlalu dini untuk mengatakan itu [musimnya telah berakhir]. Paling lambat untuknya kembali adalah musim depan, tapi segalanya bisa terjadi,” ujar manajer asal Jerman itu seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Kami tetap merasa positif karena dia adalah pemain yang kuat. Ketika sudah ada lampu hijau untuk memainkannya, maka dia akan segera kembali karena dia punya sikap dan karakter yang bagus.”

“Saya tidak berpikir tentang awal pra-musim tapi itu mungkin saja akan menjadi momen paling lambat untuknya bisa kembali.”

SIMAK JUGA: Liverpool Punya Citra Buruk Lawan Tim Kecil, Jurgen Klopp Protes

Liverpool, yang sedang berjuang finis di empat besar Liga Primer Inggris, tinggal menyisakan dua laga musim ini menghadapi West Ham United and Middlesbrough.

Cedera yang Henderson alami juga mungkin saja akan membuatnya absen membela timnas Inggris yang akan berlaga pada bulan Juni, termasuk laga kualifikasi Piala Dunia kontra Skotlandia.