Julian Draxler Ajak Mesut Ozil Gabung Paris Saint-Germain

Spekulasi terkait masa depan Ozil di Arsenal masih terus berlanjut, Draxler berharap rekannya di timnas Jerman itu bergabung dengannya di PSG.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Winger Paris Saint-Germain Julian Draxler mengatakan Mesut Ozil punya kualitas yang bisa membantu setiap tim di dunia, dan ia berharap kompatriotnya itu bergabung dengannya di klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Masa depan Ozil di Arsenal telah menjadi bahan pembicaraan sepanjang musim ini karena kontraknya di klub asal London itu akan segera berakhir pada Juni 2018 dan belum ada pembahasan terkait kesepakatan baru.

Pembahasan kontrak baru bagi Ozil masih ditunda hingga akhir musim ini. Saat ini Arsenal masih fokus berjuang finis di empat besar klasemen Liga Primer Inggris sebelum melakoni final Piala FA kontra Chelsea.

SIMAK JUGA – Mesut Ozil: Arsenal Salah Satu Klub Terbaik Dunia Dan Saya Bahagia Di Sana

Ozil telah mengungkapkan kebahagiaannya bermain di Arsenal tapi rekannya di timnas Jerman Draxler, yang beru pindah ke Parc des Princes dari Wolfsburg Januari lalu, berharap kompatriotnya itu bergabung dengannya di klub ibu kota Prancis.

“Saya akan senang bermain bersamanya setiap hari,” ujar Draxler kepada BBC World Service.

SIMAK JUGA: Jerman Tanpa Bintang Di Piala Konfederasi

“Bagi saya, dia adalah pemain hebat. Saya menikmati bermain dengannya di setiap sesi latihan dan pertandingan bersama tim nasional Jerman.” 

“Saya pikir dia pemain hebat yang bisa membantu setiap tim di dunia dan dia akan menikmati kehidupannya di sini, bermain untuk PSG,” kata pemain berusia 23 tahun itu.