Julian Brandt Siap Tolak Bayern Munich Demi Tampil Sebagai Pemain Inti

Bayern Munich terus dikabarkan tertarik merekrut Julian Brandt setelah musim ini berakhir, tapi winger Bayer Leverkusen itu ingin menjadi pemain inti.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Julian Brandt mengatakan tak segan menolak pindah ke klub juara Bundesliga Jerman Bayern Munich karena kesempatan tampil sebagai pemain inti bersama Bayer Leverkusen lebih menarik.

Winger berusia 21 tahun itu mencetak tiga gol dan delapan assist dalam musim yang kurang baik bagi Leverkusen, sejauh ini mereka masih menempati peringkat 12 klasemen Bundesliga. Mereka juga telah memecat pelatih Roger Schmidt pada Maret lalu.

SIMAK JUGA: Agen Bantah Julian Brandt Sepakat Gabung Bayern Munich

Arjen Robben dan Franck Ribery telah memasuki periode akhir dalam karir mereka, mencari winger baru kemungkinan akan menjadi prioritas pelatih Bayern Carlo Ancelotti untuk menghadapi musim depan, dan Brandt merupakan salah satu target mereka.

Akan tetapi pemain yang musim ini telah berhasil menembus tim nasional Jerman asuhan Joachim Low itu masih mempertimbangkan untuk bertahan di BayArena.

SIMAK JUGA: Ditaksir Raksasa Eropa, Masa Depan Julian Brandt Diputuskan Akhir Musim

“Jika Anda pindah, tidak ada garansi Anda akan bermain,” ujar Brandt kepada Focus.

“Saya pikir sangat penting bagi saya untuk bermain sesering mungkin musim depan, dan hal itu bisa saya lakukan di Leverkusen.”