Juara Liga Europa, Paul Pogba Ibadah Umrah

Momen ini juga bertepatan untuk pemain berbanderol termahal itu menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Datang dengan status pemain berbanderol termahal dunia, performa Paul Pogba menuai berbagai kritik di periode awalnya kembali ke Manchester United.

Walau begitu hasil akhir memaparkan bahwa peran Pogba amatlah krusial, dari raihan Micky Mouse Treble The Red Devils musim ini.

SIMAK JUGA: Harga Pogba Bisa Lebih Mahal

Terutama di ajang Liga Europa, yang paling bergengsi di antara raihan Community Shield dan Piala Liga Inggris. Pogba selalu tampil mengesankan bahkan mencetak gol di partai puncak, kala menang 2-0 atas Ajax Amsterdam.

Menutup musim dengan kebahagiaan, Il Polpo Paul tak lantas lepas kendali. Dia tetap mengucap rasa syukur dengan lakukan ibadah sesuai tuntunan agama yang dianutnya, Islam.

SIMAK JUGA: Pogba Dukung Juve Juara UCL

Melalui akun Instagram resminya, Pogba mengunggah video singkat bagaimana dirinya kini tengah menjalankan ibadah umrah di kakbah, Masjidil Haram, Mekah.

Momen ini juga bertepatan untuknya menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah. “Dalam perjalanan untuk mengucapkan terimakasih buat musim ini. Jumpa lagi Manchester!” tulisnya, sebelum tiba di Mekah.