Juan Mata: Trofi Ini Untuk Manchester!

Playmaker Manchester United itu mendedikasikan trofi Liga Europa musim ini untuk mereka yang menjadi korban dalam tragedi Manchester.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Juan Mata selaku playmaker Manchester United mendedikasikan trofi Liga Europa musim ini untuk para korban yang terdampak dalam tragedi Manchester beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Manchester tengah berduka menyusul ledakan bom yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena pada awal pekan ini, dan banyak korban jiwa berjatuhan dari warga sipil.

Adapun United sedikit memberi kebahagiaan pada warga kota Manchester menyusul keberhasilan mereka mengalahkan Ajax dengan skor 2-0 di final, Kamis (25/5) dini hari WIB, dan Mata mengaku senang bisa ikut meringankan derita para korban.

SIMAK JUGA: Man United Juara Liga Europa!

“Kami ingin meraih trofi ini demi kota Manchester dan kami membawa pulang trofi ini,” kata Mata kepada BT Sport seusai pertandingan.

“Saya sangat senang hari ini terlebih setelah apa yang terjadi. Kami tahu ini adalah pekan yang sangat sulit untuk Manchester dan kami senang bisa memenangkan ini demi semua orang yang terdampak.”

Mata menambahkan: “[Trofi] ini masif untuk kami. Kami berkesempatan meraih trofi ini untuk kali pertama dan tiket ke Liga Champions musim depan. Kami sekrang sukses meraihnya dan saya sangat bahagia.

“[Lolos ke Liga Champions] berarti banyak untuk saya pribadi. Ini adalah final yang luar biasa di depan suporter kami di sini. Ini adalah trofi Eropa pertama saya bersama United dan mudah-mudahan yang lainnya menyusul.”