Juan Mata: Semua Laga Pada Bulan Ini Seperti Final

Manchester United akan dihadapkan jadwal padat dan penting pada Mei ini, dan itu dimulai dengan kunjungan ke markas Celta Vigo.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Playmaker Manchester United Juan Mata menyebut semua laga timnya pada Mei ini bagaikan final.

United sendiri dihadapkan dengan jadwal padat dan penting pada bulan ini, dan itu dimulai dengan kunjungan mereka ke markas Celta Vigo untuk leg pertama babak semi-final Liga Europa, Jumat (5/5) dini hari WIB mendatang.

Tim Setan Merah bertekad menjuarai Liga Europa musim ini yang akan menjadi tiket mereka ke ajang Liga Champions musim depan, dengan mereka kemudian akan dihadapkan dengan Arsenal pada akhir pekan demi menghidupkan asa finis di empat besar di klasemen akhir Liga Primer Inggris.

SIMAK JUGA – Mourinho: Lawan Celta, United Akan Kerahkan Segalanya

Dalam tulisannya di blog pribadi, Mata menuliskan: “Dua tantangan besar menanti pekan ini. Pertama-tama kami harus berkunjung ke Celta di Liga Europa.

“Yang bisa saya katakan, tanpa melebih-lebihkan, adalah bahwa mereka merupakan salah satu tim yang memainkan sepakbola yang lebih baik di Spanyol, dan bukan hanya musim ini saja.

“Kembali ke kampung halaman akan terasa spesial, namun di waktu bersamaan itu akan sangat sulit. Kami harus mengerahkan yang terbaik demi mengalahkan mereka.

“Terlepas itu, beberapa hari kemudian kita akan bertandang ke tim besar lainnya, Arsenal, dengan tiga poin yang dipertaruhkan. Setiap laga dari sekarang adalah final bagi kita, itulah yang kita temui.”