Jose Mourinho Sudah Serahkan Daftar Incaran Pada Ed Woodward

Mourinho tinggal menunggu respons dari wakil pimpinan klub tersebut untuk merealisasikan transfer pemain incarannya di musim panas.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah membuat daftar pemain incaran dan menyerahkannya pada wakil pimpinan klub Ed Woodward.

United santer dikaitkan dengan Antoine Griezmann di musim panas mendatang serta sejumlah nama yang kiranya bisa memperkuat klub, dan kini Mourinho tinggal menunggu respons dari jajaran direksi.

Ia mengatakan: “Ed Woodward sudah punya daftarnya, siapa yang saya inginkan, apa yang saya mau, kurang lebih dua bulan lalu,” ujarnya kepada MUTV. “Jadi sekarang terserah padanya dan pemilik klub.

SIMAK JUGA: Man United Juara Liga Europa!

“Saya berharap yang terbaik untuk Tuan Woodward karena sekarang saatnya bagi saya untuk beristirahat, karena saya sangat capek. Saya akan mendarat di Manchester, saya akan segera menuju London, kemudian ke Portugal.

“Saya sekarang tidak peduli dengan sepakbola. Sekarang saya akan liburan. Saya tidak ingin melihat laga uji coba internasional, saya memang egois. Cukup adalah cukup.

“Beberapa bulan terakhir ini sangat melelahkan, kami juga kekurangan opsi. Namun dengan tiga trofi dalam satu musim dan [lolos] ke Liga Champions, saya sangat bahagia karena ini adalah musim yang sulit sebagai manajer.”