Jose Mourinho Pimpin Sesi Tur Friends Arena

Sesi tur keliling stadion yang akan digunakan untuk final Liga Europa itu dilakukan karena batalnya jumpa pers akibat tragedi Manchester.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Skuat Manchester United telah terlebih dahulu mengenal seluk beluk Friends Arena di Stockholm yang bakal menjadi stadion partai final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam.

Red Devils sebelumnya berlatih di kompleks latihan mereka sendiri di Carrington sebelum kemudian terbang ke Swedia untuk menjalani laga penting melawan raksasa Eredivisie Belanda.

Kisah Cinta Jose Mourinho Dan Laga Final

Awalnya United dijadwalkan memiliki sesi jumpa pers selepas tiba di Stockholm namun dibatalkan menyusul adanya tragedi bom Manchester yang menewaskan 22 orang ketika berlangsungnya konser penyani asal Amerika Serikat, Ariana Grande di Manchester Arena, Senin (22/5) kemarin.

Sebagai gantinya, para penggawa United kemudian dipimpin oleh manajer Jose Mourinho melakoni sesi tur keliling stadion dan juga mengelilingi lapangan yang akan mereka gunakan untuk bertanding.

Marouane Fellaini juga tampak berkelana menuju salah satu gawang untuk melihat dari lebih dekat, sebelum kemudian seluruh anggota tim menuntaskan sesi tersebut dan kembali ke lorong stadion.