Jose Mourinho: Lawan Celta Vigo, Manchester United Akan Kerahkan Segalanya

Menang atau kalah tidak menjadi soal bagi Mourinho, yang kini ditinggal banyak pemainnya karena cedera.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut pasukannya akan mengerahkan segenap kemampuan ketika nanti melawan Celta Vigo di leg pertama babak semi-final Liga Europa, Jumat (5/5) dini hari WIB mendatang.

United menjelang pertandingan nanti setelah ditinggal sejumlah pemainnya yang cedera, dan itu diperparah dengan terkaparnya Eric Bailly dan Luke Shaw di laga kontra Swansea City pada akhir pekan kemarin.

Mourinho yang punya skuat tipis untuk lawatan nanti bahkan tidak lagi mementingkan soal kelolosan timnya ke final Liga Europa yang menjadi tekadnya, asalkan timnya mengerahkan yang terbaik.

SIMAK JUGA: Gol Penalti Rooney Gagal Hadirkan Kemenangan Bagi United

Kepada MUTV, ia mengatakan: “Bagi saya, laga berikutnya selalu penting. Kita akan turun dengan segala yang kita miliki; tentunya sebelum ini saya sempat bercanda bahwa saya giat berlatih [demi bermain], namun sekarang tidak penting siapa yang akan tampil. Mereka akan mengerahkan segalanya, jadi saya selalu percaya mereka.

“Kita akan mengerahkan segenap kemampuan. Ketika Anda telah mengerahkan segalanya, Anda tidak bisa melakukan hal yang lebih lagi, jadi pastinya kami akan mengerahkan semuanya.

“Dengan satu hari lebih banyak untuk beristirahat ketimbang sebelumnya, kami sekarang punya satu hari ekstra. Ini sedikit lebih manusiawi, jika Anda bisa bilang begitu, namun pastinya kami akan turun dengan mengerahkan segalanya.

“Tak peduli hasil atau apakah kami bisa lolos ke final atau tidak, yang membuat saya sangat senang adalah kepribadian dan karakter pemain saya.”