Jose Mourinho: Kami Kembali Ke Liga Champions!

Manajer Manchester United itu mengaku senang karena timnya sukses meraih tiket ke Liga Champions musim depan lewat jalur juara Liga Europa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Jose Mourinho merasa Manchester United kembali ke Liga Champions dengan “cara yang tepat” setelah menjuarai Liga Europa musim ini.

Di final yang dilangsungkan di Stockholm, Kamis (25/5) dini hari WIB, anak asuh Mourinho berhasil mengalahkan Ajax dengan skor 2-0 menyusul gol-gol dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan di masing-masing babak.

Kesuksesan menjuarai Liga Europa terebut sekaligus menjadi tiket mereka ke Liga Champions musim depan, dan Mourinho mengaku senang dengan itu.

SIMAK JUGA: Man United Juara Liga Europa!

“Kami kembali ke Liga Champions dengan cara yang tepat dan bagi saya cara yang tepat itu adalah menjuarai Liga Primer Inggris atau menjuarai Liga Europa,” ujarnya kepada MUTV.

“Kami tidak cukup kuat untuk menjuarai Liga Primer musim ini namun kami cukup kuat untuk menjuarai Liga Europa dan kami kembali ke Liga Champions!

“Klub ini sekarang punya semua trofi di dunia sepakbola. Kami bekerja keras untuk ini sejak awal musim. Kami sangat pantas menjuarai ini. Saya juga senang untuk para pemain, termasuk mereka yang memakai kruk.”