Jose Mourinho Bicara Soal Cedera Pemainnya

Ada banyak pemain dari skuat Manchester United yang kini harus masuk ruang perawatan, dan hal tersebut memaksa Mourinho untuk berdaptasi.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut pemainnya yang kini cedera bakal melewatkan sisa musim ini.

Jelang penutup musim yang krusial ini, United kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young dan Timothy Fosu-Mensah, dan nama-nama tersebut dikonfirmasi takkan bisa diandalkan.

Mourinho mengatakan: “Sejak cedera terakhir, kami tahu bahwa tidak ada yang bisa pulih tepat waktu, bahkan untuk turun di sisa musim ini, jadi mereka akan melewatkan akhir musim ini,” kata Mourinho kepada MUTV.

SIMAK JUGA: Tandang Ke Old Trafford, Pelatih Celta Vigo Tuntut Permainan Sempurna

Fokus United kini tengah tertuju pada leg kedua semi-final Liga Europa, dan Mourinho meminta pasukannya yang compang-camping untuk mengerahkan segalanya.

“Ada beberapa pemain yang siap, bugar, memiliki tekad besar untuk turun di pertandingan ini,” lanjut pria Portugal tersebut. “Saya bangga karena cedera yang menimpa kami membuat saya tidak lagi merotasi pemain, mengistirahatkan mereka, jadi para pemain yang kami miliki harus terus bermain karena kami mengalami masalah cedera.

“Jadi ya, saya bangga, namun kami tinggal selangkah lagi untuk tampil di final Liga Europa – kami harus mengerahkan segalanya.”