Jordan Henderson: Liverpool Dambakan Gelar

Kapten Liverpool ini yakin timnya berambisi untuk memenangkan trofi setelah finis di empat besar Liga Primer.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jordan Henderson menyebut finis empat besar hanyalah pemicu hasrat juara Liverpool musim depan. Sang kapten yakin The Reds akan berjuang untuk memenangkan gelar musim depan.

Laskar Jurgen Klopp berhasil mengamankan satu tiket ke play-off Liga Champions setelah menang 3-0 atas Middlesbrough di Anfield, Minggu (21/5) lalu.

Ini merupakan kedua kalinya dalam tiga tahun bagi The Reds untuk lolos ke kasta tertinggi sepakbola Eropa. Mereka bahkan mengantongi 76 poin – lebih banyak 16 poin dari musim sebelumnya.

SIMAK JUGA – Liverpool, United Rebutan Bakayoko

“Ini adalah cara yang bagus untuk menutup musim. Finis di empat besar adalah pencapaian bagus dan langkah tepat dalam perkembangan kami, pasti. Ini adalah satu langkah ke depan dan saya merasa kami sudah ada di arah yang tepat,” ungkap sang kapten.

“Namun di saat yang sama, kami masih punya banyak ruang untuk berkembang dan kami mengharapkan lebih. Kami ingin terus menang. Kami ingin gelar. Dan kami ingin jadi tim terbaik. Ini adalah langkah yang bagus, tapi masih belum selesai,” tandasnya.