John Terry: Chelsea Akan Rekrut Enam Pemain Baru

Menurut Terry, kembalinya sepakbola Eropa di musim depan bakal membuat Chelsea sangat sibuk di bursa transfer.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


John Terry berani menjamin jika Chelsea akan merekrut lima sampai enam pemain anyar di bursa transfer musim panas nanti demi menambah kedalaman skuat di musim 2017/18.

The Blues telah resmi menjadi kampiun Liga Primer Inggris 2016/17 dan otomatis membuat pasukan Antonio Conte akan kembali ke Liga Champions, kompetisi yang tidak mereka ikuti di musim ini akibat kampanye buruk di musim lalu. Kembalinya sepakbola Eropa di musim depan diyakini Terry akan membuat  Chelsea jor-joran dalam membeli rekrutan baru.

SIMAK JUGA: Terry Belum Putuskan Masa Depan

“Musim depan kami akan berkompetisi di Liga Champions sehingga kami akan memainkan lebih banyak laga. Oleh karena ini, saya rasa kami harus memperkuat komposisi tim di bursa transfer,” kata sang bek veteran seperti dikutip Sky Sports.

“Saya yakin pemilik klub akan berdiskusi dengan manajer terkait hal itu. Saya akan terkejut jika kami tidak mendatangkan sedikitnya lima sampai enam pemain berkualitas di musim panas,” imbuh Terry, yang akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini. 

Terry dkk. kini tengah bersiap untuk mengakhiri musim dengan gelar ganda. Syaratnya, mereka harus menaklukkan Arsenal di final Piala FA, Sabtu (27/5) mendatang.