Joel Pereira Siap Bayar Kepercayaan Jose Mourinho

Pereira yang merupakan kiper ketiga Manchester United akan memainkan debutnya di Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Joel Pereira berniat membayar kepercayaan yang ditunjukkan manajer Jose Mourinho, yang sebelum ini memastikan bakal memainkannya untuk laga terakhir Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace, Minggu (21/5) malam WIB.

Kiper muda asal Portugal itu merupakan pilihan ketiga setelah David de Gea dan Sergio Romero, namun yang bersangkutan bakal dimainkan dan duel melawan Palace nanti akan menjadi debutnya di Liga Primer setelah sebelumnya melakoni debut di putaran keempat Piala FA kontra Wigan pada akhir Januari kemarin.

Jelang debutnya di Liga Primer nanti, Mourinho sempat menekankan bahwa Pereira adalah kiper muda terbaik yang punya potensi, dan sang pemain ingin membuktikannya di lapangan.

PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester United – Crystal Palace

“Itu adalah pujian yang menyenangkan dan sekarang saya harus membuktikan bahwa dia benar!” kata Pereira kepada laman resmi klub. “Ketika salah satu manajer terbaik di dunia mengatakan seperti itu, Anda tentu merasa bagus.

“Saya ingin membayar kepercayaannya itu dengan berlatih dan tampil baik. Saya bekerja keras setiap hari dan langkah berikutnya adalah Minggu ini, jadi mari fokus dan kita lihat nanti.

“Minggu nanti adalah hari yang besar untuk sejumlah pemain muda. Seperti yang dikatakan manajer, beberapa dari kami akan mendapatkan kesempatan dan kami tak sabar untuk itu.

“Mudah-mudahan kita akan mendulang hasil bagus, semua orang akan senang dan kami akan menunjukkan permainan terbaik.”