Jens Lehmann: Alexis Sanchez Cocok Perkuat Bayern Munich

Penyerang Cile ini terus dikabarkan bakal dilego pada musim panas dan Bayern bisa menjadi destinasi yang tepat.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Mantan kiper Arsenal Jens Lehmann menyebut Bayern Munich sebagai destinasi yang cocok untuk Alexis Sanchez jika penyerang The Gunners itu memang ingin hengkang pada musim panas nanti.

Sanchez terus dirumorkan bakal meninggalkan Emirates Stadium setelah belum memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir Juni 2018. Sejumlah klub seperti Manchester City dan Chelsea dikabarkan meminati jasanya. Bayern diyakini juga membidik Sanchez dan Lehmann mendukung rencana tersebut.

SIMAK JUGA: Bayern Buka Negosiasi Alexis

“Dia akan cocok di Bayern, meski dia bukan tipe pemain sayap yang mereka butuhkan. Dia suka melakukan cut-inside. Mungkin ada pemain lain dengan kemampuan pengambilan keputusan yang lebih baik, namun dia pasti bisa belajar,” kata Lehmann kepada Sky Deutschland.

“Dia adalah pesepakbola jalanan, Anda akan melihatnya ketika dia bermain. Memainkannya dalam sebuah formasi memang  tidak mudah. Tetapi akan menyenangkan bisa melihatnya di Bundesliga,” imbuhnya.

Sanchez telah mencetak 24 gol bagi Arsenal di semua kompetisi musim ini setelah diposisikan sebagai penyerang tengah ketimbang sayap.