Jebol Jala Juventus, Kylian Mbappe Baru Diakui

Pandit sepakbola Italia sekaligus legenda Juventus, Alessio Tacchinardi, baru mau mengakui kualitas Kylian Mbappe jika sanggup jebol jala eks timnya.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bomber muda nan fenomenal milik AS Monaco, Kylian Mbappe, tidak bisa tidak bakal jadi salah satu sorotan utama jelang bentrok timnya kontra Juventus.

Ketajaman pemain berusia 18 tahun yang sudah cetak 23 gol di semua kompetisi ini akan diuji melawan tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Apalagi tajuknya adalah babak semi-final Liga Champions.

SIMAK JUGA: Mbappe Sering Tonton Juventus

Salah satu sosok yang paling menantikan aksi Mbappe adalah pandit sepakbola Italia sekaligus legenda Juve, Alessio Tacchinardi. Dia bahkan enggan mengakui kebintangan sang wonderkid jika gagal jebol jala eks timnya.

“Mbappe adalah pemain muda potensial. Melawan pertahanan super seperti yang dimiliki Juve, kita bisa melihat seperti apa kualitas dia sebenarnya,” ujar Taccha, seperti dikutip TuttoJuve.

SIMAK JUGA: Allegri Waspadai Mbappe

“Partai melawan Manchester City dan Borussia Dortmund, yang bermain terbuka, Mbappe mudah saja mencetak gol. Segalanya akan berbeda ketika hadapi Juve.

“Jelas bukan perkara mudah untuk Mbappe taklukkan bek-bek tangguh Juve,” pungkas figur 41 tahun tersebut.