Javier Mascherano Mungkin Absen Di Laga Pamungkas

Gelandang bertahan asal Argentina itu mengalami cedera ringan yang membuatnya bakal melewatkan laga yang bisa menjadi penentuan juara La Liga.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Javier Mashcerano diragukan untuk bisa tampil membela Barcelona di laga pamungkas La Liga Spanyol musim ini setelah mengalami cedera hamstring ringan.

Blaugrana akan menjamu Eibar pada akhir pekan ini dan masih memiliki peliang untuk mempertahankan gelar juara dengan catatan juga harus memperhatikan langkah Real Madrid.

Alasan Javier Mascherano Eksekusi Penalti

Hanya saja, kabar buruk menghampiri mereka ketika bersiap melakoni partai penentuan tersebut dengan adanya cedera yang dialami Mascherano saat menjalani sesi pemanasan jelang kemenangan 4-1 timnya atas Las Palmas pekan kemarin.

Dengan absennya Mascherano serta Gerard Pique, youngster asal Brasil, Marlon Santos kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter mendampingi Samuel Umtiti di jantung pertahanan.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 87 poin, jumlah yang sama dimiliki rival mereka, Madrid di urutan kedua yang memiliki dua laga tersisa lebih banyak yakni saat lawan Celta Vigo dan Malaga.