Jasper Cillessen Evaluasi Posisi Di Barcelona

Bekas kiper Ajax tersebut sejauh ini kesulitan bersaing dengan Ter Stegen dalam menjadi pilihan utama di bawah mistar.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Jasper Cillessen tak menutup kemungkian bagi dirinya untuk meninggalkan Barcelona pada Januari tahun depan jika terus terpinggirkan dari skuat utama.

Kiper asal Belanda itu hanya tampil sekali masing-masing di La Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini, dengan Luis Enrique lebih mengandalkan Marc-Andre ter Stegen sebagai pilihan utama.

Sejauh ini penampilan Cillessen, yang bergabung dari Ajax Amsterdam pada musim panas kemarin, hanya terbatas tujuh kali di Copa del Rey, kompetisi yang bakal melibatkan Blaugrana di final kontra Alaves akhir pekan ini.

Jasper Cillessen Ingin Tambah Menit Bermain

Meski menyatakan tak akan tergesa dalam mengambil keputusan hengkang, ia akan mengevaluasi posisi dirinya sepanjang putaran pertama musim 2017/18 dan membuka kans pergi apabila terus dicadangkan.

“Saya tak punya pikiran untuk mendengarkan tawaran yang masuk, saya baik-baik saja di sini,” ungkap kiper berusia 28 tahun itu. “Jika saya jarang bermain, kita akan lihat nanti di bursa transfer musim dingin. Tapi saat ini saya belum memikirkan itu.”

“Saya jelas tak bahagia apabila tak mendapat kesempatan bermain. Ketika saya tiba di sini saya tahu harus beradaptasi dengan segala hal baru yang ada.”