Jamu Timnas Indonesia U-22, Bali United Rotasi Pemain

Tim nasional Indonesia U-22 menggelar pemusatan latihan di Bali mulai 22 Mei.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Pelatih kepala Bali United Widodo C Putro akan memanfaatkan agenda uji coba kontra tim nasional Indonesia U-22, 26 Mei nanti, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, untuk memberi menit bermain kepada semua pemain.

Timnas U-22 memang menggelar pemusatan latihan di Pulau Dewata dengan dua laga uji coba, 22-28 Mei. Bali United jadi salah satu tim yang akan dijajal skuat arahan Luis Milla selain Persewangi Banyuwangi.

SIMAK JUGA – Pelatnas Bali, Timnas Tambah Dua Pemain

“Memang kami diminta untuk uji coba dengan timnas tanggal 26 Mei 2017. Kami akan merotasi pemain untuk menjaga kebugaran di pertandingan selanjutnya,” kata Widodo dikutip laman resmi klub.

“Selain itu, pertandingan melawan timnas akan jadi kesempatan bagi para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk menunjukkan kualitas mereka,” imbuh eks striker timnas Indonesia itu.

SIMAK JUGA – Rezaldi Semringah Dipanggil Timnas

Bali United sendiri baru akan kembali tampil pada lanjutan Liga 1 2017 pekan kedelapan pada 31 Mei mendatang. Serdadu Tridatu bakal menjamu Persib Bandung sebelum bertolak ke Serui untuk menghadapi Perseru, 4 Juni.

Footer Goal Indonesia Instagram