James Milner: Liverpool Bisa Bersaing Di Papan Atas

Rekor sempurna melawan klub enam besar Liga Primer, menurut Milner, adalah bukti kualitas Liverpool dalam persaingan gelar.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Liverpool punya rekor tak terkalahkan melawan klub enam besar Liga Primer Inggris. Menurut James Milner, ini adalah bukti The Reds punya kapasitas memperebutka gelar musim depan.

Laskar Anfield mengamankan tiket ke play-off Liga Champions setelah menang 3-0 atas Middlesbrough akhir pekan lalu. Walau finis di tempat keempat, Milner dkk meraih lima kemenangan dan lima hasil imbang melawan Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan duo Manchester.

SIMAK JUGA – Liverpool & Man United Rebutan Bakayoko

“Jika Anda melihat seberapa kuat Liga Primer, semua klub papan atas, dan kami telah menunjukkan bahwa pada hari terbaik, kami bisa mengalahkan siapa pun,” ungkap wakil kapten Liverpool itu.

“Kami hanya perlu untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan setiap klub, baik tim yang besar atau yang disebut lebih lemah.”

“Itulah indahnya Liga Primer Inggris. Tak ada pertandingan yang mudah, bahkan melawan klub seperti Middlesbrough kemarin Minggu, yang sudah tahu nasib mereka [untuk degradasi],” tandasnya.