Jadwal Pertandingan #GantengMaksimal Pekan Ini (24-30 Mei 2017)

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Sebagian besar liga Eropa telah rampung digelar, kini giliran ajang piala yang mencapai puncaknya. Jadwal #GantengMaksimal pekan ini pun didominasi perebutan trofi di duel final.

Paris Saint-Germain yang harus mengakui keunggulan AS Monaco di Ligue 1 berpeluang menutup musim dengan gelar juara Coupe de France. Syaratnya, tim asuhan Unai Emery mengalahkan Angers dalam partai puncak di Saint-Denis.

Sementara itu, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, akan mentas final Liga Europa antara Ajax Amsterdam dan Manchester United. Pemenang laga ini berhak mengklaim jatah ke Liga Champions.

Adapun laga terbesar antarklub Eropa musim ini mengetengahkan pertarungan Juventus dengan Real Madrid di Cardiff dalam final Liga Champions.

Sepakbola nasional juga bakal diwarnai pertandingan menarik ketika tuan rumah Persija Jakarta meladeni tantangan Arema pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Vaseline Jadwal 24 Mei - Artikel & TW

Jadwal Big Match #GantengMaksimal selengkapnya:

25 Mei

01:45 Ajax Amsterdam vs Manchester United

27 Mei

23:00 Bologna vs Juventus

23:30 Arsenal vs Chelsea

28 Mei

01:00 Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

02:00 Angers vs Paris Saint-Germain

02:30 Barcelona vs Deportivo Alaves

20:00 Cagliari vs AC Milan

20:30 Arema FC vs Mitra Kukar

23:00 AS Roma vs Genoa

23:00 Sampdoria vs Napoli

29 Mei

01:45 Inter vs Udinese

01:45 Crotone vs Lazio

Siapa pemain yang akan bersinar pada laga-laga tersebut? Siapa pun itu, pastinya mereka wajib bekerja keras di lapangan, dan wajah para pemain bisa kusam karenanya. Tapi mereka tak perlu lagi cemas soal penampilan. Pasalnya ada Vaseline Men Active Bright Oil Expert Gel Wash yang mengandung Micro-Droplets of Vaseline Jelly yang dapat digunakan usai pertandingan untuk mengembalikan wajah tetap cerah dan #GantengMaksimal walau habis bercucuran keringat.