Jadi Incaran Manchester United, Carlos Soler Lebih Pilih Perpanjang Kontrak Di Valencia

Gelandang berusia 20 tahun itu telah sepakat memperpanjang kontraknya di Valencia hingga Juni 2021.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang muda Valencia Carlos Soler menegaskan komitmennya untuk bertahan di klub yang telah ia bela sejak level akademi tersebut meski sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Sebelumnya ada spekulasi yang menyebutkan manajer United Jose Mourinho tertarik merekrut Soler ke Old Trafford. Akan tetapi pemain berusia 20 tahun itu kini telah resmi memperpanjang kontraknya di Valencia hingga Juni 2021. 

Official Statement https://t.co/rVO6cyPt0B #CarlosSoler2021 pic.twitter.com/aIKZicLFQh

— Valencia CF English (@valenciacf_en) 16 May 2017

Soler memiliki klausul pelepasan baru bernilai €80 juta, hal tersebut telah resmi diumumkan pihak klub, Selasa (16/5).

SIMAK JUGA: Marcelino Dipastikan Latih Valencia Musim Depan

Soler telah 22 kali tampil membela Valencia di ajang liga musim ini. Pemain yang telah memperkuat akademi Valencia saat masih berusia 7 tahun itu mampu mencetak tiga gol dan satu assist sejak melakoni debutnya di La Liga Spanyol pada Desember 2016

“Saya telah menjadi seorang Valencianista sejak kecil. Saya telah bergabung dengan klub ini sejak saya masih berusia tujuh tahun,” ujar Soler kepada valenciacf.com.

“Saya sekarang berusia 20 tahun, dan dengan kontrak baru ini saya akan bertahan di sini empat tahun lagi. Saya ingin bertahan di klub yang selalu saya dukung dan cintai ini. Saya sangat senang, ini hari yang sangat spesial bagi saya.”