Ivan Kolev Akui PS TNI Bermain Buruk

Kolev menyatakan, Madura United bisa melakukan tekanan akibat permainan buruk PS TNI.


LIPUTAN   PANDU PERSADA     DARI   BANDUNG   


Pelatih PS TNI Ivan Kolev mengakui tim besutannya bermain buruk, sehingga menelan kekalahan telak sekaligus pertama setelah digasak Madura United 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5) malam WIB.

Menurut Kolev, kehilangan empat pemain pilar, yakni Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Hong Soon Hak, dan Elio Martins memberikan pengaruh terhadap permainan PS TNI.

SIMAK JUGA: Odemwingie: Lapangan Bangkalan Lebih Bagus

“Madura United bermain bagus, memberikan tekanan. Mereka bisa melakukan itu, karena kami bermain buruk. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri sewaktu passing, bertahan,” ujar Kolev.

“Ada dua alasan kenapa kami kalah. Pertama, kita kehilangan empat pemain inti, dan itu mempengaruhi permainan kita. Hari ini banyak pemain muda, dan pengalamannya kurang. Kedua, karena kami mudah kehilangan berkonsentrasi.”

SIMAK JUGA: Madura United Gasak PS TNI

Meski sempat mencetak gol di awal babak kedua, pelatih asal Bulgaria ini menyayangkan gol ketiga Laskar Sape Kerrap yang dilesakkan Slamet Nurcahyo.

“Setelah kami menghasilkan gol, saya pikir wasit melakukan kesalahan membiarkan tuan rumah melakukan tendangan bebas cepat. Tetapi itu sudah terjadi, dan kami tidak bisa mengulanginya,” jelasnya.

SIMAK JUGA: Komdis PSSI Hukum Manahati & Boaz

Sementara itu, walau mengaku kecewa menelan kekalahan pertama, bek Wanda Syahputra, menegaskan, hasil tersebut tidak mematahkan semangat penggawa The Army.

“Kami sangat kecewa dengan kekalahan telak ini, tapi kami tetap semangat, dan fokus untuk laga selanjutnya,” pungkasnya. (gk-62)

 

Footer Goal Indonesia Instagram