Ivan Kolev Akui Barito Putera Tim Kuat

Kolev mengungkapkan sudah mempelajari kekuatan Barito Putera.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Pelatih PS TNI Ivan Kolev menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (9/5). Kolev pun mengakui Barito adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.

Pelatih asal Bulgaria itu pun mengungkapkan, sudah mempelajari kekuatan tim yang dilatih Jacksen Ferreira Tiago itu. “Saya sudah melihat saat mereka melawan Mitra Kukar. Mereka tim bagus dan tim kuat. Mempunyai organisasi permainan yang bagus,” ucap Kolev, dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Lebih lanjut, eks pelatih timnas Indonesia itu pun tak ingin terlalu muluk terkait target timnya di laga ini. Dia menargetkan minimal bisa meraih satu poin alias hasil imbang. 

SIMAK JUGA: Kolev Tak Puas PS TNI Main Imbang

Terkait dengan absennya kapten tim Muhammad Abduh Lestaluhu, Kolev pun mengisyaratkan sudah mengantisipasinya. Hal itu sudah dia terapkan saat PS TNI bermain imbang dengan Persiba Balikpapan, skor 1-1, di laga sebelumnya.

SIMAK JUGA: Debut Kolev Diwarnai Hasil Imbang

“Kami sudah menjalani pertandingan tanpa Abduh, semoga saja tidak berpengaruh banyak (dengan absennya Abduh). Sekarang Manahati sudah bisa bermain,” jelasnya.

Sementara itu, penyerang PS TNI Gustur Cahyo Putro mengatakan siap bermain maksimal di laga tersebut. “Melawan Barito, saya dan teman-teman akan bekerja keras sampai pertandingan berakhir,” tegasnya.

 

Footer Goal Indonesia Instagram